Politik

Relawan Mulyo Desa Tambakboyo Pedan Adakan Mancing Bersama Berhadiah 10 Juta

Klaten, saktenane.com

Relawan Mulyo Desa Tambakboyo, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten mengadakan mancing bersama yang berhadiah total 10 juta rupiah. Acara tersebut selain untuk hiburan juga sebagai sarana sosialisasi untuk pemilih pemula.

Acara yang digelar di kolam ikan milik warga Desa Tambakboyo ini dipenuhi pengunjung, baik dari dalam kota maupun luar kota. Berdasarkan pantauan saktenane.com, ada peserta yang datang dari Solo, Sukoharjo, Sragen bahkan dari Semarang.

Mancing bersama yang diadakan pada hari Minggu (13/09/2020) siang ini menerapkan protokol kesehatan. Peserta wajib mengenakan masker dan sebelum memasuki area pemancingan wajib cuci tangan pakai sabun di tempat yang sudah disediakan panitia.

Ketua Relawan Mulyo Desa Tambakboyo, Gian mengatakan, acara mancing bersama ini diadakan selain untuk hiburan atau refreshing, juga untuk mensosialisasikan bakal calon Bupati Klaten yang diusung dari PDIP dan Partai Golkar yakni pasangan Sri Mulyani-Yoga Hardaya (Mulyo) kepada para pemilih pemula.

” Untuk mengenalkan pasangan calon bupati-wakil bupati Mulyo seperti yang terpampang dibaliho itu. Banyak pemilih pemula yang belum tahu nanti saat pilkada siapa yang akan dipilih,” ucap Gian, Minggu (13/09/2020) siang.

Ia menambahkan, total hadiah dan doorprize mancing ini sebesar 10 juta rupiah. Sedangkan jenis ikan yang ada dikolam ada bawal, nila, gurameh, tombro dan koi.

Sementara peserta mancing dari Damaran Gayamprit Klaten, Ngatino (50) merasa senang dengan adanya mancing bersama ini. Ikan yang didapat lumayan banyak dan juga masih ada hadiah dan doorprize.

“Lumayan, ini sudah dapat ikan bawal, nila dan juga koi, tapi koinya masih kecil, baru tiga jari, ” ungkapnya. (ino)