Umum

Trotoar Jalan Solo-Jogja Jadi Prioritas Usulan Musrenbangcam Delanggu

Klaten, saktenane.com

Trotoar Jalan Solo-Jogja menjadi prioritas usulan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Delanggu tahun 2022.

Hal itu menjadi keputusan dalam Musrenbangcam Delanggu yang dilaksanakan pada hari Rabu (10/02/2021) pagi, bertempat di aula Kecamatan Delanggu.

Plt Camat Delanggu, Joko Suparja mengatakan, usulan utama yang akan diusulkan di Musrenbangkab Klaten yakni, Pembangunan Trotoar Jalan Solo-Jogja. Usulan tersebut akan diprioritaskan pada perencanaan pembangunan tahun 2022.

“Selain itu, juga ada usulan yang lain, yaitu Pengadaan Lampu Penerangan Jalan Solo-Jogja, Pengadaan Lampu Penerangan Jalan Lingkar Timur dan Pengadaan Lampu Penerangan Jalan Lingkar Barat,” ungkap Joko Suparja, Rabu (10/02/2021).

Sedangkan usulan-usulan yang lain, kata Joko Suparja, semua sudah direkap dan menjadi usulan perencanaan pembangunan di Kecamatan Delanggu tahun 2022 berdasarkan skala prioritas.

Menurut Joko Suparja, delegasi yang akan mewakili Kecamatan Delanggu dalam Musrenbangkab Klaten, yakni Plt Camat Delanggu Joko Suparja, Plt Kasi PPM Nur Sahid dan Ketua Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Delanggu Ir Praptono.

Musyawarah yang dihadiri oleh Forkompincam Delanggu, anggota DPRD Kabupaten Klaten Dapil IV dan kepala desa beserta delegasi dari desa se-Kecamatan Delanggu ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat. (ino)