Umum

Kapolres Klaten Tinjau Kampung Siaga

Klaten, saktenane.com

Kapolres Klaten meninjau kampung siaga yang ada di wilayah hukum Polres Klaten. Dalam sambutanya, Kapolres Klaten Edy Suranta Sitepu menyampaikan, Kampung Siaga Covid-19 akan difungsikan dalam sosialisasi terkait Covid-19, sterilisasi fasilitas sosial dan umum, mengaktifkan sistem keamanan warga, sistem informasi kesehatan warga, serta lumbung pangan warga.

Kampung Siaga Covid-19 akan dibentuk pada level RW dengan melibatkan partisipasi warga, yang terdiri dari satgas siaga, kesehatan, keamanan, logistik dan humas,” ujarnya,Selasa (14/07/2020).

Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu meninjau Kampung Siaga Candi Nusantara Polres Klaten di Dukuh Pokoh, Desa Nglinggi, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Selasa (14/07/2020) siang.

Ikut hadir dalam peninjauan Kampung Siaga Candi Nusantara ini antara lain Wakapolres Klaten Kompol Adi Nugroho, para Kabag, Kasat, Kapolsek Klaten AKP Sriyanto, Kasi Propam Polres Klaten Ipda Anthonius Mata, Kepala Desa Nglinggi Sugeng Mulyadi, dan Babinsa Desa Nglinggi.

Kunjungan Kapolres Klaten ke Kampung Siaga Candi Nusantara ini diterima oleh Kades Nglinggi Sugeng Mulyadi.

Selanjutnya, Kapolres beserta rombongan meninjau lokasi penaburan benih ikan di kolam milik Desa Nglinggi.

Kemudian, Klaten meninjau persiapan Kampung Siaga Candi Nusantara Polres Klaten di Dukuh Pokoh, Desa Nglinggi. (red)