Umum

Anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana Santuni Anak Yatim Di Klaten

Klaten, saktenane.com
Anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana Santuni Anak Yatim Di Klaten. Anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana bersama Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu melakukan kunjungan dan memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Klaten Jalan Cemara Nomor 8 Klaten pada Minggu (30/08/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini Anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana, Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Klaten Ny Ebit Edy Sitepu beserta pengurus, para Pejabat Utama (PJU) Polres Klaten, serta Pengurus dan 58 anak yatim Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Klaten.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut yaitu sambutan Ketua Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Klaten H Suhardi, sambutan Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu, sambutan dari Anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana, doa, serta penyerahan santunan dan peralatan kesehatan.

Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu dalam sambutan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Eva Yuliana yang telah berkenan hadir dalam kegiatan ini.

“Kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim ini sangat bermanfaat baik bagi diri kita pribadi, maupun kepada anak-anak yatim yang ada di sini. Dengan pemberian santunan ini kami berharap, kami semua mendapatkan doa dari anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan ini. Agar kami semua dapat sukses dalam meniti karir maupun dalam keluarga,” kata Kapolres.

Sedang Anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana dalam sambutan menyampaikan, pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian dirinya selaku wakil rakyat kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini tidak seberapa. Maka jangan dilihat jumlahnya. Tetapi lihatlah dari kepedulian kami kepada sesama. Kami berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi panjenengan semuanya di saat kita menghadapi pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Usai sambutan dilakukan penyerahan santunan dan peralatan kesehatan berupa masker dan hand sanitizer secara simbolis oleh Eva Yuliana dan Kapolres Klaten kepada perwakilan anak yatim.
(ino)