Politik

One Krisnata Minta Maaf Kepada Masyarakat Klaten, Ada Apa?

Klaten, saktenane.com

Bakal calon bupati Klaten One Krisnata meminta maaf kepada masyarakat Klaten. Bakal calon bupati yang diusung oleh Partai Demokrat, Gerindra dan PKS ini menyampaikan permintaan maafnya kepada warga Kabupaten Klaten melalui awak media, Sabtu (05/09/2020) sore.

Permintaan maaf ini disampaikan One Krisnata seusai mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Klaten pada pilkada Kabupaten Klaten mendatang.

Didepan awak media, One Krisnata menyatakan minta maaf kepada seluruh masyarakat Klaten, apabila saat mendaftarkan diri sebagai peserta pilkada Klaten tadi siang telah menimbulkan kemacetan jalan dan ketidaknyamanan warga dan pengguna jalan pada umumnya.

” Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan warga dan pengguna jalan karena mungkin saat keberangkatan dan kepulangan kami dari KPU Klaten telah membuat kemacetan,” ujar One Krisnata.

Ia mengungkapkan, sebenarnya sudah direncanakan sebelumnya, untuk peserta yang mendampingi dirinya mendaftar ke KPU Klaten hanya sejumlah 100 orang. Namun pada kenyataannya yang mengantarkan ke KPU Klaten lebih dari itu.

” Tadi malam sudah dirapatkan, untuk teman-teman yang mendampingi saya mendaftar ke KPU 100 orang saja, karena untuk menaati protokol kesehatan,” tuturnya.

Namun One Krisnata tidak bisa memungkiri, semangat para relawan dan pendukungnya untuk mengantar dirinya mendaftar di KPU Klaten tidak bisa ia tahan.

” Semangat kawan-kawan relawan dan kawan-kawan lapangan tidak bisa kami stop, artinya mereka datang dengan sendiri, dengan kendaraan sendiri, tidak bisa kami tahan sehingga mungkin bisa mengakibatkan terjadinya kemacetan, ” ucapnya.

One Krisnata menandaskan, tidak ada niatan dibenaknya untuk membuat ketidaknyamanan warga, namun karena saking semangatnya para relawan, ada yang sedikit teriak-teriak sehingga mengganggu masyarakat.

“Dari hati yang paling dalam, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada warga Klaten atas ketidaknyamanan tadi. Tidak ada niatan sedikitpun, saking semangatnya teman-teman saja,” pungkas One Krisnata. (ino)