Kuliner

Dawet Berkah Annisa Memberi Diskon Setiap Jum’at

Klaten, saktenane.com

Dawet Berkah Annisa memberi diskon setiap Jum’at. Jika anda melintasi jalan di depan kantor Desa Tegalrejo, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, maka anda akan melihat warung yang berjualan dawet. Itulah lokasi Dawet Berkah Annisa berada.

Warung dawet yang berjualan sejak bulan Maret 2019 ini menyajikan minuman es dawet selasih tape ketan dan es kuwut yang rasanya sungguh manis dan menyegarkan.

Pemilik warung  Yuni mengatakan, setiap hari Jum’at , ia memberi diskon untuk pembelian  es dawet dan es kuwut  kepada para pelanggan.

” Kami memberikan diskon seribu rupiah untuk setiap porsi khusus di hari Jum’at,” ujar Yuni, Kamis (24/09/2020).

Ia menjelaskan untuk harga 1 porsi es kuwut dihargai 5 ribu rupiah, untuk hari Jum’at menjadi 4 ribu, sedangkan untuk harga es dawet, hari biasa 4 ribu rupiah, khusus hari Jum’at menjadi 3 ribu rupiah.

” Kalau hari jum’at pembeli sangat ramai karena ada diskon Jum’at Berkah,” ucap pemilik warung yang tidak pernah sepi pembeli ini.

Menurut Yuni dalam proses pembuatan maupun penyajian minuman dagangannya, dirinya selalu menjaga kebersihan dan higienitasnya. Dan yang pasti dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan dijamin halal.

“Dan yang terpenting adalah cita rasanya. Pembeli kalau rasanya tidak cocok pasti tidak akan kembali lagi,” ungkapnya. (ino)

Add Comment

Click here to post a comment