Umum

Masih Pandemi, HUT Ke-32 PUSPETA Dirayakan Secara Sederhana

Klaten, saktenane.com

Mengingat situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, peringatan Hari Ulang Tahun Ke-32 KJUB Puspetasari dirayakan secara sederhana, dengan undangan yang terbatas dan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman komplek KJUB Puspetasari yang berada di wilayah Dk. Mondokan, Desa Klepu, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten dan dipantau oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Ceper, Jum’at (27/11/2020).

Kepada saktenane.com, Direktur Keuangan KJUB Puspetasari, Edy Raharja menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT ke-32 KJUB Puspetasari, diisi dengan berbagai kegiatan yang positif.

“Kegiatan hari ini kami mulai dengan senam bersama, dilanjutkan dengan promosi karyawan yang berprestasi, pembagian doorprize serta ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Pengurus Koperasi, Bapak Joko Purnomo,” ujar Edy Raharja, Jumat (27/11/2020).

Menurut Edy Raharja, sebelum puncak acara peringatan HUT yang dilaksanakan pada hari ini, KJUB Puspetasari melaksanakan kegiatan Pekan Puspeta Berkah.

“Tanggal 23 November yang lalu, melaksanakan ziarah ke makam almarhum H. Muhammad Fitriadi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Juga ke makam H. Sularso di Solo dan Suharto di Pedan Klaten. Beliau-beliau merupakan pendiri KJUB Puspetasari,” jelasnya.

Ia menambahkan, selain ziarah, juga mengunjungi keluarga pendiri KJUB Puspetasari untuk anjangsana dan bersilaturahmi.

Sementara itu dalam sambutannya, Direktur Utama KJUB Puspetasari, Ruslan Rosyidi mengajak seluruh karyawan untuk tetap semangat bekerja sehingga bisa mendatangkan keuntungan yang maksimal bagi Puspetasari, yang akhirnya juga untuk kemaslahatan karyawan.

“Meski situasi masih pandemi, kita harus semangat bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan,” ajak Ruslan.

Perlu diketahui KJUB Puspetasari mempunyai produk unggulan pakan ternak Nutrifeed yang pangsa pasarnya telah tersebar di pulau Jawa dan Sulawesi. (ino)

Add Comment

Click here to post a comment