Umum

Persit Chandra Kirana Kodim Klaten Bantu Sembako Anak Yatim

Klaten, saktenane.com

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 0723 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro melaksanakan Jumat Berkah dengan berbagi sembako kepada anak yatim dan anak terlantar serta kaum duafa di Kabupaten Klaten pada Jumat (11/12/2020).

Kegiatan Jumat Berkah tersebut di lakukan langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 0723 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny Doris Eko Prasetyo.

Bantuan tersebut diberikan kepada Yayasan Penitipan Bayi dan Anak Terlantar (YPBAT) di Kelurahan Gayamprit, Yayasan Putri di Kelurahan Tonggalan, serta tukang becak dan tukang parkir di sekitar Makodim 0723/Klaten.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 0723 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny Doris Eko Prasetyo menyampaikan, kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi sembako ini untuk membantu meringankan beban baik anak terlantar, anak yatim, maupun kaum duafa.

“Semoga sembako ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban mereka. Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19. Tentunya, kebutuhan sembako sangat penting untuk sehari-hari, “ kata istri Dandim Klaten ini.

Di sela memberikan sembako, Ketua Persit Klaten ini mengimbau kepada para Ketua Yayasan untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan yayasan dan selalu menerapkan protokol kesehatan bagi siapapun yang masuk ke yayasan. Agar anak-anak tersebut terhindar dari covid-19.

“Kami mengingatkan agar mereka selalu menggunakan masker saat keluar yayasan, menghindari kerumunan, dan sering mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir,” pesan Ny Doris. (ino)

Add Comment

Click here to post a comment