Umum

Tahun 2021, RSPD Klaten Programkan Radio Visual

Klaten, saktenane.com

Jajaran karyawan Radio Siaran Publik Daerah (RSPD) Kabupaten Klaten yang dipimpin Kepala RSPD Klaten, Tri Nugroho Pujo Warono, SSTP, MSI menggelar rapat akhir tahun 2020 di Ruang Karawitan RSPD Klaten, Selasa siang, 29 Desember 2020.

Rapat membahas evaluasi program yang sudah dilakukan pada tahun 2020.
Kemudian rapat juga membahas program RSPD Klaten tahun 2021 diantaranya menjadikan RSPD sebagai radio visual. Sehingga siarannya tidak saja bisa didengarkan, melainkan bisa dilihat secara visual melalui channel youtube maupun instagram.

Karyawan RSPD Klaten baik dari divisi penyiaran, pemberitaan dan produksi mendukung penuh program RSPD Klaten sebagai radio visual. Sehingga RSPD Kabupaten Klaten semakin digemari oleh masyarakat, dengan begitu berbagai program acara termasuk informasi program pembangunan yang dilakukan Pemkab Klaten diketahui oleh masyarakat.

Kepala RSPD Klaten, Tri Nugroho Pujo Warono, saat memimpin rapat karyawan RSPD Klaten mengatakan, pada tahun 2020 RSPD Kabupaten Klaten mendapat perhatian penuh dari Bupati Klaten Sri Mulyani.

“Buktinya, RSPD Klaten mendapat bantuan anggaran dari APBD Klaten baik untuk pembangunan ruang parkir, ruang transit narasumber, ruang siaran langsung kedap suara, studio siaran kedap suara dan ruang produksi kedap suara,” ujarnya.

Tidak itu saja, kata Tri Nugroho, RSPD Kabupaten Klaten juga mendapat bantuan anggaran untuk pengadaan peralatan penyiaran baik yang ada di studio maupun untuk siaran luar.

“Dengan peralatan yang baru diharapkan nantinya RSPD Klaten semakin tampil dengan baik dan semakin digemari oleh masyarakat Kabupaten Klaten,” ungkapnya.

Untuk itu, Tri Nugroho yang kini juga mendapat amanah sebagai ajudan Bupati Klaten Sri Mulyani berharap, seluruh karyawan senantiasa menjaga kekompakan dan meningkakan etos kerja. Sehingga memasuki tahun 2021, RSPD Klaten terus maju dan berkembang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui penyajian mata acara yang disenangi masyarakat Klaten dalam rangka mendukung mewujudkan visi Bupati Klaten membawa Kabupaten Klaten yang maju, mandiri, berdaya saing dan semakin sejahtera. (ino)