Umum

Tetap Dirumah Saja, Malam Tahun Baru Ikatan Cinta Akan Tayang 3,5 Jam

Jakarta, saktenane.com

Tetap dirumah saja, pasalnya sinetron yang lagi naik daun “Ikatan Cinta” akan tayang selama 3,5 jam di malam tahun baru, Kamis(31/12/2020) pukul 19.45 WIB.

Sinetron “Ikatan Cinta”menjadi pencuri hati para penonton RCTI. Semakin bertambahnya episode ikatan cinta, semakin bertambah penasaran penggemarnya. Kamu dapat menyaksikan kelanjutan ceritanya langsung di RCTI atau melalui live streaming

Sinetronyang disutradarai oleh Doddy Djanas ini telah menjadi salah satu sinetron populer di Indonesia yang diproduksi oleh MNC Pictures.

alur cerita yang menarik membuat para penonton setia menjadi semakin penasaran.

Namun ada yang berbeda di akhir tahun ini. Dilansir dari instagram resmi RCTI @officialrcti, Ikatan Cinta akan tayang dengan durasi yang lebih panjang pada 31 Desember 2020.

Durasi yang biasanya hanya 1,5 jam ini menjadi 3,5 jam khusus saat malam tahun baru ini.

Terdapat tiga postingan berturut-turut di Instagram@officialrcti pada Rabu, 30 Desember 2020 yang menyatakan bahwa Ikatan Cinta tayang lebih lama di malam tahun baru untuk menghimbau masyarakat supaya tetap berada di dalam rumah.

“Malam tahun baru bakar-bakar (no). Malam tahun baru nonton #IkatanCinta tayang 3,5 jam (yes). Stay Tuned #DirumahAja dan saksikan #IkatanCInta Spesial Akhir Tahun Tayang 3,5 jam. Kamis, 31 Desember pukul 19.45,” tulis keterangan unggahan Instagram @officialrcti.

Tidak hanya soal durasi, pasangan suami istri dalam Ikatan Cinta ini juga akan bagi-bagi hadiah untuk para penonton setia.

Saat penayangan Ikatan Cinta nanti, Aldebaran akan bagi-bagi hadiah atau mengadakan giveaway selama penanyangan Ikatan Cinta durasi 3,5 jam.

Yups, jangan sampai melewati kesempatan tahun baru ini bersama dengan Ikatan Cinta Spesial Akhir tahun. (ino)

Sumber: RCTI & Lingkarkediripikiran-rakyat.com