Umum

Tak Pakai Masker, 15 Orang Terjaring Dalam Razia Masker di Bulurejo Juwiring

Klaten, saktenane.com
Sebanyak 15 orang terjaring dalam operasi yustisi penertiban protokol kesehatan yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 Desa Bulurejo, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten.

Kepala Desa Bulurejo, Suparman mengatakan, operasi yustisi penertiban protokol kesehatan ini dilaksanakan secara rutin untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kali ini lokasinya di depan kantor Kecamatan Juwiring, lokasi dan waktu razia tidak menetap, biar masyarakat selalu memakai masker setiap saat, ” ujarnya, Senin (28/06/2021) pagi.

Ia menyebutkan, razia masker yang dilakukan bersama Muspika Juwiring ini berhasil menjaring 15 orang yang abai terhadap protokol kesehatan.

“Yang terjaring kami beri edukasi pentingnya memakai masker dalam menghindari penularan Covid-19 dan kami beri masker untuk segera dipakai, ” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Juwiring, Iptu Sumardi mengimbau agar masyarakat selalu menaati protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

“Apalagi saat ini tren positif Covid-19 terjadi peningkatan yang sangat signifikan. Semua demi keselamatan bersama, semua harus menaati prokes,” tegasnya. (ino)