Umum

Dukung Program Jokowi, DPC Projo Klaten Gelar Vaksinasi Massal

Klaten, saktenane.com

Untuk mendukung program Presiden RI Joko Widodo Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Klaten menggelar vaksinasi massal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekretariat DPC Projo Kabupaten Klaten, Jalan Solo-Yogya,  Desa Klepu, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Kamis (16/09/2021).

“Kegiatan vaksinasi massal ini menindaklanjuti intruksi Presiden Jokowi untuk percepatan vaksinasi kepada masyarakat tanpa terkecuali,” ujar Ketua DPC Projo Klaten, Agus Subagyo, Kamis (16/09/2021).

Ia menjelaskan, vaksinasi yang digelar kali ini menyasar 1400 warga yang berdomisili di Kabupaten Klaten. 

“Semula kuota vaksin kami 1000 dosis, namun oleh Bapak Kapolres ditambah 400 dosis. Apabila masih kurang, Bapak Kapolres siap untuk menambah kuota,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, dalam kegiatan vaksinasi ini melibatkan 32 tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten.

“Kami mengucapkan  terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Klaten beserta jajaranya dan Dinkes Klaten serta semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan vaksinasi massal ini,” ucapnya.

Ia berharap dengan adanya percepatan vaksinasi di seluruh pelosok negeri, resiko penderita Covid-19 dan angka kematian akibat Covid-19 bisa ditekan. 

“Pandemi segera berakhir, dan masyarakat bisa beraktifitas normal seperti sediakala,” imbuhnya. (ino)

Add Comment

Click here to post a comment