Umum

Kandang Sapi Warga Desa Sumber Terbakar

Klaten, saktenane.com

Kandang sapi milik salah satu warga Desa Sumber, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten terbakar, Rabu (22/09/2021) pagi sekira pukul 06.30 WIB.

Babinsa Desa Sumber, Serda Joko W mengatakan, kejadian kebakaran di Dk. Sumber Etan RT 03 RW 06 Desa Sumber tersebut, telah menghanguskan kandang sapi milik Sularni (67).

“Begitu mendapat informasi, kami bersama jajaran Polsek Trucuk dan Relawan Jogo Boyo segera menuju ke TKP untuk membantu memadamkan api dan melakukan evakuasi,” ungkapnya.

Menurut Joko, untuk memadamkan api yang melalap kandang tersebut, disamping melibatkan 2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran juga melibatkan Relawan Desa Sumber, Relawan KPT Kecamatan Trucuk,Kades Sumber, Bhabinkamtibmas Desa Sumber dan warga setempat.

“Tidak ada korban jiwa, kerugian material kurang lebih 10 juta rupiah,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Sumber, Kuatno mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Hati-hati dan waspada, api kalau sudah membesar akan sangat sulit untuk dipadamkan, apalagi kalau cuaca panas dan ada angin,” imbaunya. (ino)

Add Comment

Click here to post a comment