Politik

Sri Mulyani Optimis Dapat Rekomendasi DPP PDIP

Klaten, saktenane.com

Sri Mulyani Optimis mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan untuk maju menjadi calon bupati klaten di pilkada serentak 2020

Untuk menaikkan elektabilitas dan memperoleh rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, para bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dari PDI-P di Klaten berlomba lomba turun ke masyarakat untuk mendapatkan simpati dan memasang baliho, tidak terkecuali Sri Mulyani yang merupakan bakal calon bupati petahana.

Saat diwawancara oleh JPN saat acara Sambang Warga di desa Beji, Kecamatan Pedan, kabupaten Klaten pada Selasa (04/02/2020) Sri Mulyani mengatakan bahwa dirinya sangat optimis untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.
” Berapa persen, 110% optimis rekomendasi, optimis menang” ujarnya.

Sri Mulyani menyampaikan, sampai saat ini belum ada kepastian kapan turunnya rekomendasi dari DPP PDI-P. kita menunggu saja pasti DPP lebih tahu dan DPP mempunyai kebijakan yang akan menguntungkan terhadap siapa siapa yang akan diberikan rekomendasi.

Disinggung tentang prediksi siapa nanti bakal calon wakil bupati yang akan mendapat rekomendasi, Sri Mulyani mengakatan semua masih menjadi rahasia tapi kalau saya terawang nanti Sri Mulyani dengan siapanya itu, Mungkin nanti SS atau siapa juga belum tau.

Sementara saat ditanya terkait persiapannya dalam menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020 , Sri Mulyani menyatakan tidak ada persiapan khusus,yang penting badannya sehat, hatinya senang dan melaksanakan semua kegiatan yang sudah diprogramkan, selalu aktif turun kebawah baik yang diundang maupun tidak diundang.

“Selalu aktif turun kebawah, baik yang diundang maupun yang tidak diundang, biar menjadi tamu tak diundang,” kata Sri Mulyani
(ino)

Add Comment

Click here to post a comment