Umum

Peringati Hari Pahlawan, Warga Desa Duwet Gelar Sepeda Sehat

Klaten, saktenane.com

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, warga Desa Duwet, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten menggelar acara sepeda sehat. Minggu (15/11/2020) pagi.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Setiyawan Doniyanto ini mengambil tempat start dan finish di depan SDN 1 Duwet. Rute yang dilalui adalah mengelilingi Desa Duwet dengan melewati dukuh-dukuh yang ada di wilayah desa tersebut.

Setiyawan Doniyanto menyebutkan, peserta yang mengikuti kegiatan sepeda sehat ini adalah warga Desa Duwet dari berbagai kalangan masyarakat dan juga beragam usia.

“Peserta kurang lebih 600 orang, dari berbagai usia, karena acara ini memang untuk masyarakat disini,” ujar Dony yang juga menjabat sebagai kepala desa setempat, Minggu (15/11/2020).

Ia menyampaikan, kegiatan sepeda sehat ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

“Juga untuk berolahraga agar masyarakat sehat, sistem imun tubuh meningkat sehingga tidak tertular virus corona. Dan kebetulan ini juga pas hari ulang tahun saya, ” ungkap Dony yang genap berusia 42 tahun ini.

Menurut Dony, dalam kegiatan ini disediakan berbagai macam doorprize yang menarik seperti sepeda, magic com, kipas angin dan masih banyak yang lainnya.

Setiyawan Doniyanto juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran BPD Desa Duwet, perangkat desa, TPK dan semua pihak yang telah mendukung acara ini sehingga bisa terlaksana dengan baik dan lancar. (ino)

Add Comment

Click here to post a comment