Umum

Gedung Olahraga Desa Mrisen Siap Digunakan

Klaten, saktenane.com

Setelah dilaksanakan tahap pembangunan pengecoran lantai gedung olahraga Desa Mrisen, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, gedung tersebut siap digunakan untuk berolahraga.

Kepala Desa Mrisen, Joko Edi Wiyono mengatakan, gedung olahraga milik desa yang terbesar se-Kabupaten Klaten ini sudah bisa dimanfaatkan untuk berolahraga warga.

“Sudah bisa digunakan untuk badminton atau senam warga. Untuk resepsi jika ada warga yang menghendaki juga bisa digunakan,” ujarnya, Selasa (24/11/2020) pagi.

Ia menjelaskan, proses pembangunan masih kurang kamar mandi, tempat catering, tempat rias, konsul atap kanan kiri, pengecatan dinding luar dan mebeler.

“Kami berharap, pemerintah Kabupaten Klaten mau membantu anggaran untuk menyelesaikan pembangunan gedung ini,” ungkap pak kades.

Sementara itu, Sekretaris Desa Mrisen, Supoyo menyampaikan, anggaran untuk pembuatan gedung ini dianggarkan secara bertahap dari APBDes Tahun 2018 sampai dengan Tahun 2021.

” Anggaran multiyears, untuk tahun 2021 rencananya dianggarkan 600 juta rupiah. Dari dana desa 400 juta rupiah dan dari bantuan keuangan khusus kabupaten sebesar 200 juta rupiah,” ucapnya.

Add Comment

Click here to post a comment