Umum

Masih Libur Tahun Baru, Kodim Dan Polres Klaten Lakukan Patroli Bersama

Klaten, saktenane.com

Perwira Siaga Kodim 0723/ Klaten Kapten Inf Ronggo Basuki dan anggota melaksanakan patroli pengamanan pasca Tahun Baru 2021 bersama dengan Polres Klaten, guna mengantisipasi kamtibmas dan pencegahan covid 19, Sabtu (02/01/2021)

Kegiatan patroli yang dilaksanakan Kodim dan Polres Klaten tersebut dengan menyusuri obyek obyek vital dan tempat yang rawan adanya kerumunan. Patroli di lakukan mulai dari Terminal Bus Soekarno Klaten, berlanjut ke lokasi wisata Rowo Jombor Bayat.

Tidak hanya itu, tim gabungan juga melintasi jalan jalan yang rawan keramaian dan juga ke Stasiun Kereta Api Klaten.

Menurut Kapten Inf Ronggo Basuki yang juga selaku Danramil 09 Prambanan, patroli akan selalu dilakukan guna menciptakan kabupaten klaten yang aman dan kondusif, selain itu juga sebagai langkah pencegahan terhadap virus covid 19 yang sedang melanda.

Sementara menurut AKP Prawoto Kasubak Bin Ops Polres klaten, yang saat itu ikut juga berpatroli menuturkan bahwa selama perayaan natal dan tahun baru kondisi klaten aman dan kondusif. Polres Klaten akan selalu bersinergi dengan Kodim 0723/ Klaten untuk tetap melakukan patroli pengamanan.

“ Saat ini masih pandemi covid 19, setiap ada kerumunan dan apabila warga tidak sesuai protokoler kesehatan akan kami disiplinkan, hal ini juga sudah sesuai dengan intruksi dan perintah pimpinan baik TNI maupun Polri, “ ungkap Kasubag Binops Polres Klaten.

Pelaksanaan Patroli dilaksanakan oleh Personel Kodim 0723 Klaten, Personel BKO Brimob Polda Jateng dan Personel Dalmas Polres Klaten setiap saat baik pagi, siang dan malam. (ino)

Add Comment

Click here to post a comment