Umum

Korcab Banser Klaten Beri Respon Positif Atas Penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Sebagai Calon Kapolri

Klaten, saktenane.com

Kasat Korcab Banser Kabupaten Klaten, Joko Pamungkas memberikan respon positif atas penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri.

Menurut Joko Pamungkas, dipilihnya nama Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo oleh Presiden Joko Widodo merupakan keputusan yang tepat.

“Selain pertimbangan profesionalme juga kinerja beliau sebagai Kabareskrim, tentu ini menunjukkan bahwa keputusan yang diambil oleh Presiden sangat positif karena disitu ada nilai-nilai kebhinekaan.” terangnya melalui rekaman video, Senin (18/01/2021).

Joko Pamungkas menambahkan bahwa apa yang dilakukan Presiden Joko Widodo dalam penunjukan Kapolri kali ini bisa dijadikan contoh bagaimana dalam hal dalam memilih seorang pemimpin agar yang dilihat adalah kinerjanya bukan layar belakang SARA.

Joko Pamungkas kemudian berharap dengan pengangkatan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri nantinya akan membawa kemajuan di dalam institusi Polri dan akan membawa kebaikan bagi masyarakat bangsa dan negara.

“Semoga bisa melakukan perbaikan-perbaikan di tubuh Polri itu sendiri, sehingga kinerja Polri nantinya bisa kita harapkan dan memberikan kemanfaatan yang besar bagi negara dan bangsa ini.” tutupnya. (ino)