Umum

Danramil Wonosari Bersama Aparat Gabungan Monitoring PPKM

Klaten, saktenane.com

Komandan Koramil 22/Wonosari, Kapten Inf Dwi Haryono bersama tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Wonosari melakukan kegiatan monitoring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan pemantauan pedagang di wilayah Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Senin (01/02/2021) malam.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut, diantaranya anggota Koramil 22/ Wonosari, Kasi Trantib Kecamatan Wonosari Tri Sukmana beserta staf, Aipda Kiki Ari Sandi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari dan Claresta Aji Pradana dari Relawan Kecamatan Wonosari.

Dalam kesempatan tersebut tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Wonosari yang dipimpin Kapten Inf Dwi Haryono memberikan edukasi dan sosialisasi PPKM kepada segenap warga tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan, mengingat masih tingginya angka positif Covid-19 di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten.

“Sosialisasi PPKM masih terus di laksanakan di seluruh wilayah Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten. Sesuai petunjuk dari komando atas, agar melaksanakan kegiatan pemberian masker dan sosialisasi PPKM serta penegakan disiplin protokol kesehatan terhitung mulai tanggal 31 Januari sampai dengan 8 Februari 2021,” ujar Kapten Inf Dwi Haryono, Senin (01/02/2021) malam.

Ia menghimbau kepada segenap warga masyarakat Kecamatan Wonosari untuk sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk pencegahan penularan virus Covid-19.

“Karena bagaimanapun tim bersusah payah dalam memberikan edukasi, kalau tanpa di imbangi dengan kesadaran dan pelaksanaan serta dukungan berbagai elemen masyarakat, semua harapan tidak akan tercapai. Bukan untuk pribadi, tapi lebih dari itu, untuk kemaslahatan masyarakat bersama,” tandasnya. (ino)

Add Comment

Click here to post a comment