Umum

Pemerintah Kecamatan Juwiring Gelar Lepas Sambut Kapolsek Juwiring

Klaten, saktenane.com

Pemerintah Kecamatan Juwiring menggelar acara lepas sambut Kapolsek Juwiring. Acara tersebut dilaksanakan secara sederhana di aula kantor Kecamatan Juwiring, Rabu (10/03/2021) pagi.

Mengingat situasi masih pandemi, undangan dibatasi agar bisa menerapkan jaga jarak, serta semua yang hadir harus menerapkan protokol kesehatan.

Acar ini digelar karena sudah ada pergantian jabatan Kapolsek Juwiring yang serah terima jabatannya sudah dilaksanakan pada hari Rabu (03/03/2021) di Aula Satya Haprabu Polres Klaten.

Kapolsek yang lama AKP Sri Anggono digantikan oleh Iptu Sumardi yang sebelumnya bertugas sebagai Kaur Binops Sat Reskrim Polres Klaten. Sedangkan AKP Sri Anggono menempati jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Klaten.

Dalam sambutannya, Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa mengucapkan terima kasih kepada AKP Sri Anggono yang selalu aktif untuk berkoordinasi menjaga kamtibmas dan pencegahan serta penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Juwiring.

“Selama Pak Anggono menjabat Kapolsek disini, tidak ada angka kriminalitas (Zero Crime),” ujar Herlambang, Rabu (10/03/2021) pagi.

Dalam pamitannya, AKP Anggono meminta maaf kepada masyarakat Juwiring apabila selama menjalankan tugas di Polsek Juwiring ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Sementara itu, Iptu Sumardi berharap kehadirannya di Juwiring bisa diterima oleh masyarakat dan bisa selalu berkoordinasi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Saya minta dukungan segenap masyarakat Juwiring, agar saya bisa melaksanakan tugas disini dengan baik, dan mari bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19,” tuturnya. (ino)