Umum

Pemdes Duwet Santuni Anggota Linmas Yang Meninggal

Klaten, saktenane.com
Pemerintah Desa (Pemdes) Duwet memberikan santunan kepada keluarga Anggota Linmas Desa Duwet yang meninggal dunia, Selasa (28/09/2021).

Kepala Desa (Kades) Duwet Setiyawan Doniyanto menyampaikan, program santunan ini merupakan suatu bentuk penghargaan bagi lembaga desa yang telah memberikan pengabdian kepada desa dan masyarakat.

“Hari ini (Selasa/ 28/9/2021), Pemdes Duwet dan juga kami secara pribadi memberikan santunan uang kepada keluarga (ahli waris) Almarhum Bapak Suherman di Dukuh Nanggulan RT 02/RW 02, Desa Duwet,” jelasnya.

Kades Setiyawan Doniyanto menungkapakan bahwa anggota Linmas di Desa Duwet selalu menjalankan tugas sosial kemasyarakatan dengan penuh integritas, keiklasan, kejujuran, serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

“Linmas juga berperan menjaga kondisi Kamtibmas di desa, termasuk yang tidak kalah penting dan strategisnya adalah peran anggota Linmas dalam mewujudkan pesta demokrasi Pilkades, Pilkada, Pileg dan Pilpres yang kondusif dan sukses tanpa ekses,” katanya. (ino)

Add Comment

Click here to post a comment