Umum

Hadiah Tabungan Simanis BPR Bank Sukoharjo Sudah Diundi

Sukoharjo, saktenane.com
Hadiah Tabungan Simanis BPR Bank Sukoharjo Sudah Diundi. Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, bersama Wakil Bupati, Agus Santosa, mengundi hadiah Tabungan Simanis PT BPR Bank Sukoharjo (Perseroda). Undian dilakukan di Auditorium Gedung Menara Wijaya Lantai 10, Rabu (13/10/2021). BPT Bank Sukoharjo yang sebelumnya dikenal sebagai BPR Bank Pasar tersebut memberikan 29 buah hadiah bagi nasabah Tabungan Simanis.

“Eksistensi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) sebagai lembaga bisnis yang dimiliki dan dikelola oleh pemerintah daerah memiliki peran strategis dalam pembangunan ekonomi daerah,” ungkap Bupati.

Bupati melanjutkan, keberadaan BUMD diharapkan dapat memberikan “multiplier effect” yang sangat besar dalam menggerakkan sektor-sektor ekonomi produktif, serta menjadi stimulan bagi pertumbuhan ekonomi di daerah. Sebagai bank milik pemerintah, PT BPR Bank Sukoharjo memiliki peran yang strategis dalam mendorong perkembangan perekonomian masyarakat.

“Saya harap PT BPR Bank Sukoharjo mampu mengelola manajemen perbankan secara profesional agar menjadi bank yang sehat, yang dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah dalam menggerakan sektor perekonomian masyarakat, khususnya dimasa pandemi corona saat ini,” harap Bupati.

Sedangkan Direktur Utama (Dirut) PT BPR Bank Sukoharjo, Maryanto, mengatakan jika total hadiah yang diundi sebesar Rp 163,695 juta. Hadiah yang diundi terdiri dari 29 macam hadiah. Terdiri atas hadiah utama berupa satu buah sepeda motor Honda PCX, hadiah ke 1 berupa lima buah sepeda motor Honda Beat, hadiah ke 2 berupa enam buah TV LED 43 Inch, hadiah ke 3 berupa lima buah lemari es 2 pintu, hadiah ke 4 berupa empat buah TV LED 32 Inch, hadiah ke 5 berupa empat buah sepeda Polygon, dan hadiah ke 6 berupa empat 4 buah mesin cuci 1 tabung.

“Untuk hadiah undian tabungan Simanis periode ke-19 tahun depan akan di tingkatkan menjadi Rp 173,500 juta dengan jumlah hadiah sebanyak 30 hadiah,” ujar Maryanto.

Maryanto juga mengatakan, agenda tersebut berdampak positif terhadap perkembangan penghimpunan dana masyarakat yang bisa di himpun di Bank Sukoharjo. Hal itu terlihat dari perkembangan tabungan Simanis dari tahun ke tahun semakin meningkat baik jumlah saldo tabungan maupun nasabahnya. (ino)