Umum

Pemerintah Desa Krecek Sosialisasikan Perpanjangan PPKM Kepada Pelaku Usaha

Klaten, saktenane.com

Pemerintah Desa Krecek, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Klaten tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Klaten.

Kepala Desa Krecek, Kukuh Harsana bersama perangkat desa setempat mensosialisasikan SE Bupati Klaten tersebut dengan mendatangi tempat-tempat usaha yang ada di wilayah desa setempat dan menempelkan leaflet didepan toko-toko.

“Kami mendatangi toko-toko dan juga pabrik yang ada di wilayah desa kami, untuk menyampaikan Surat Edaran Bupati mengenai perpanjangan masa PPKM,” ujar Kukuh Harsana, Selasa (26/01/2021) pagi.

Ia mengimbau kepada seluruh pelaku usaha maupun masyarakat untuk mematuhi aturan selama masa PPKM. Protokol kesehatan harus dikedepankan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu, Pemilik Usaha Kalis Roti & Bakery, Dyah Setyosari sangat mendukung pemerintah dalam menerapkan PPKM untuk mencegah penyebaran Covid-19, agar pandemi segera berakhir dan semuanya bisa normal kembali.

“Disini juga diterapkan prokes secara ketat, masuk kesini harus pakai masker, harus cuci tangan pakai sabun ditempat yang sudah disediakan, tempat duduk juga sudah diatur dengan jaga jarak,” ungkap Dyah.

Ditempat terpisah, CEO PT Juara Roti Indonesia, Reza menyatakan, pihaknya disamping menerapkan protokol kesehatan secara ketat juga menerapkan WFH 75%.

“Kapasitas disini untuk 100 karyawan, namun hanya 25 orang yang masuk kerja,” kata bos pabrik roti yang memproduksi Roti Rofi ini. (ino)

Add Comment

Click here to post a comment