Umum

GPK Fastabiqul Khoirot Klaten Salurkan Bantuan Sembako di 3 Kecamatan

Klaten, saktenane.com

Dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah penyebaran virus corona saat ini, GPK Fastabiqul Khoirot mengadakan bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Juwiring, Wonosari dan Pedan, Minggu (31/01/2021).

Dewan Syuro GPK Fastabiqul Khoirot Klaten, Mujtahid mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Milad ke-6 GPK Fastabiqul Khoirot Klaten.

Lantaran Milad ke 6 ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka kegiatan Baksos dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dalam membantu pemerintah dan masyarakat memerangi penyebaran Covid-19.

“Dampak pandemi ini buat masyarakat sangat signifikan, baik sosial maupun ekonomi. Sehingga anggota berinisiatif swadaya iuran untuk membeli paket sembako. Alhamdulillah donasi dapat dibelikan sebanyak 100 paket sembako dan dibagikan kepada warga.” ujarnya.

Sementara itu, Ketua GPK Fastabiqul Khoirot, Lilik Latif Mualim berharap agar para simpatisan dan anggota GPK Fastabiqul Khoirot selalu istiqomah tetap satu komando dan satu tujuan yaitu Fastabiqul Khoirot (berlomba lomba dalam kebaikan). (ino)