Umum

Piket Posko PPKM Mikro Desa Bulurejo Dibagi 2 Regu

Klaten, saktenane.com

Petugas yang piket di Posko PPKM Mikro Desa Bulurejo, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, dibagi menjadi 2 regu piket.

“Masing-masing regu beranggotakan 10 personel. Posko standby dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB,” ujar Bhabinkamtibmas setempat, Brigadir Tri Cahya Nugraha, Kamis (18/02/2021) pagi.

Ia menjelaskan, dalam melaksanakan tugas, personel dibagi menjadi 2 shift, yakni shift pagi dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Sedangkan shift sore pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Sementara itu Kepala Desa Bulurejo, Suparman mengatakan, semua perlengkapan Posko PPKM Mikro sudah siap, mulai dari administrasi, perlengkapan APD (alat pelindung diri), alat semprot, disinfektan dan logistik.

“Posko sudah siap untuk untuk menerapkan PPKM Mikro, melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Ia menyebutkan, personel yang tergabung dalam posko yakni perangkat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat, Linmas, tokoh masyarakat, tokoh agama ,karang taruna serta para relawan.

“Mereka dengan suka rela meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk membantu pemerintah agar pandemi ini segera berakhir,” ucapnya. (ino)

Add Comment

Click here to post a comment