Kuliner

RS Steak, Makan Lezat Harga Hemat

Klaten,  saktenane.com

RS Steak,  makan lezat harga hemat.  Rumah makan berkonsep resto yang berada di Jalan Juwiring -Karangdowo  tepatnya di Desa Ketitang,  Kecamatan Juwiring,  Kabupaten Klaten ini menyajikan beraneka menu makanan   untuk memanjakan lidah pengunjungnya.

Pemilik RS Steak, Ucca Rasendria Sagraha menyampaikan,  di restonya melayani berbagai menu makanan,  diantaranya, steak sebagai menu favorit,selain itu ada nasi goreng,  bentorice ball dan menu yang lainnya.

“Untuk minuman, tersedia squashmilkshake, juice, bermacam kopi, es teh juga ada,” ujar remaja lulusan SMK 2 Surakarta ini saat launching RS  Steak,  Sabtu (20/03/2021) pagi.

Putra dari Ummi Wijayanti dan Joko Prasetyo Kolik (mantan Kades Pundungan) ini menjelaskan, resto miliknya menyediakan fasilitas wifi gratis, tempat meeting dan karaoke dilantai atas serta live music setiap malam Minggu.

“Sasaran pasar kami adalah keluarga dan anak muda, jadi harga sangat terjangkau.  Untuk steak, mulai 13 ribu rupiah  per porsinya,” ungkap anak muda yang mulai berwirausaha di bidang Food & Beverage ini.

Menurut  Ucca,  RS Steak beroperasi mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.  Khusus hari Jumat buka mulai pukul 13.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

“Kebetulan tempat ini milik sendiri, jadi lebih santai dan fleksibel untuk jam operasionalnya,” jelasnya.

Ia menambahkan,  kedepan pihaknya juga akan segera membuka cabang RS Steak di wilayah lain untuk mengembangkan usaha kulinernya.

“Mumpung masih muda dan mendapat dukungan penuh dari kedua orang tua. Untuk menciptakan lapangan kerja bagi  anak-anak muda,” imbuhnya.  (ino)